Kesimpulan

Ketika berbicara tentang pembasmian hama, ada beberapa jenis sistem yang berbeda di luar sana. Beberapa sangat mahal, sementara yang lain sangat murah.

Ada juga berbagai jenis teknologi ultrasonik, termasuk modulasi frekuensi, gelombang kontinu, gema pulsa, dan kicau frekuensi.

Penting untuk dipahami bahwa sebagian besar penolak hama ultrasonik dirancang untuk bekerja pada frekuensi tertentu, yang bervariasi dari model ke model.

Dua jenis frekuensi yang paling umum digunakan adalah 40 kHz dan 60 kHz. Meskipun ini mungkin tampak serupa, sebenarnya tidak.

40 kHz adalah frekuensi yang lebih rendah dan biasanya digunakan untuk hewan pengerat dan hama kecil, sedangkan 60 kHz biasanya digunakan untuk hama yang lebih besar.

Pengusir hama ultrasonik adalah jenis sistem pengendalian hama yang menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi untuk membubarkan serangga dan hama lainnya. Mereka bekerja dengan menggunakan teknologi ultrasonik untuk menghasilkan gelombang suara frekuensi tinggi, yang sangat efektif membunuh hama di area yang luas.

Penolak hama ultrasonik juga aman untuk anak-anak, hewan peliharaan, dan orang yang tinggal di dekat daerah yang terkena. Mereka tidak memancarkan bahan kimia berbahaya atau asap yang dapat merusak lingkungan.

By krystov