Sebagian besar wanita saat ini sangat suka dengan perhiasan liontin berlian. Bandul pada kalung menjadi pilihan karena bisa mempercantik penampilan. Selain itu, model liontin berlian terbaru juga semakin beragam. Jadi Anda bisa lebih mudah memilih perhiasan sesuai selera. Hal tersebut berbeda dengan kalung biasa yang desainnya lebih terbatas. Apakah Anda suka mengoleksi liontin berlian? Berikut ini beberapa pilihan model yang paling populer dan kekinian:

Solitaire Pendant

Solitaire pendant adalah liontin dengan satu berlian sebagai pusat perhatian. Pada umumnya bentuk berlian yang digunakan adalah round cut atau bulat. Namun mulai banyak solitaire pendant model lain seperti princess cut, pear shape, marquise shape, dan lain sebagainya. Alasan solitaire pendant layak masuk dalam koleksi Anda yaitu karena desainnya yang simple.

Halo Pendant

Halo pendant tampak seperti solitaire namun lebih mewah karena menggunakan lebih banyak berlian. Ciri khasnya yaitu ada satu berlian di bagian tengah sebagai center stone. Berlian tersebut kemudian dikelilingi oleh berlian kecil. Karena konsepnya tersebut, halo pendant terlihat lebih besar dibandingkan ukuran aslinya. Halo pendant sama seperti solitaire pendant yang masuk ke dalam model liontin klasik. Kelebihan liontin klasik yaitu timeless atau tak lekang oleh waktu.

Cluster Setting Pendant

Cluster setting pendant menjadi model liontin selanjutnya yang harus masuk ke dalam koleksi Anda. Ciri khas liontin ini yaitu penggunaan dua atau lebih potongan berlian. Berlian-berlian tersebut kemudian disusun menjadi bentuk baru yang unik. Cluster setting pendant bisa berukuran besar ataupun kecil, sesuaikan saja dengan selera Anda.

Heart Shaped Pendant

Model heart shaped pendant sudah ada sejak lama, namun tetap disukai sampai sekarang karena desainnya terbilang timeless. Seperti namanya, liontin ini berbentuk simbol cinta. Desain simbol cinta yang beragam membuat model heart shaped pendant semakin beragam. Bukan hanya digunakan sendiri, heart shaped pendant sering digunakan untuk menyampaikan rasa cinta pada orang terkasih.

Initial Pendant

Initial pendant atau liontin inisial merupakan model liontin yang bisa menunjukkan identitas seseorang. Model initial pendant semakin beragam seiring perkembangan zaman. Selain dibentuk huruf biasa, ada juga liontin inisial yang dibuat 3D. Semakin banyak berlian yang disematkan, liontin akan terlihat semakin mewah. Biasanya ukuran berlian yang digunakan masih kecil, hanya untuk penghias saja.

Monogram Pendant

Monogram pendant merupakan perkembangan dari initial pendant. Jika Anda sudah memiliki liontin inisial, cobalah mempertimbangkan liontin satu ini. Monogram pendant sendiri adalah liontin yang menggabungkan beberapa huruf. Jadi Anda bisa menggabungkan inisial nama sendiri dan pasangan. Karena sulit mendapatkan inisial yang dibutuhkan, Anda harus memesan monogram pendant ke pengrajin perhiasan.

Name Plate Pendant

Model liontin terakhir masih berhubungan dengan identitas. Jika dua liontin sebelumnya hanya berupa inisial saja, liontin ini menggunakan nama lengkap atau nama panggilan. Name plate pendant menggunakan desain yang cukup simple dengan beberapa berlian saja. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari. Sayangnya Anda juga harus memesan untuk mendapatkannya.

Itulah 7 model liontin berlian terbaru yang harus dimiliki oleh pecinta liontin. The Palace menawarkan model-model di atas untuk Anda yang menginginkan tampilan sempurna di setiap situasi. Liontin dari brand ini bisa menemani Anda saat ke pesta, acara formal, hangout bersama teman, dan lain sebagainya. Rekomendasi liontin untuk milenial adalah Kasmaran karena desainnya simple. Koleksi lain bisa Anda lihat di www.thepalacejeweler.com.

By krystov