Seperti yang kita semua tahu, yang penting kita rajin gosok gigi , karena ini tidak hanya membantu mencegah kerusakan gigi (yang dapat menyebabkan gigi berlubang), tetapi juga yang pada akhirnya memastikan penghapusan plak, yang merupakan penyebab utama kerusakan gigi dan penyakit gusi. Nah, dalam hal menyikat gigi, Anda bisa menggunakan sikat gigi manual biasa, atau bisa juga sikat gigi elektrik. Meskipun Anda mungkin pertama kali berpikir bahwa sikat gigi manual akan menjadi pilihan yang lebih baik, penelitian menunjukkan bahwa, secara umum, sikat gigi elektrik dapat membantu mengurangi plak hingga 20% lebih banyak dan gingivitis hingga 10% lebih banyak daripada saat menyikat gigi dengan sikat gigi manual. Faktanya, temuan penelitian baru-baru ini akhirnya membuktikan bahwa menggunakan sikat gigi elektrik lebih baik daripada menggunakan sikat gigi manual, karena sikat gigi elektrik memungkinkan pembersihan gigi dan gusi yang lebih baik serta menghilangkan plak secara lebih menyeluruh. Ini terutama berkat getaran ultrasonik yang diciptakan oleh sikat gigi otomatis ini. Jadi, jika Anda sedang mencari sikat gigi elektrik baru, maka Bitvae S2 Smart Electric Toothbrush adalah pilihan yang tepat untuk digunakan.

DESAIN & SPESIFIKASI

Bitvae S2 sebenarnya memiliki desain yang ergonomis, yang pada dasarnya memungkinkan pegangan yang lebih nyaman saat memegangnya / menggunakannya.

Kepala Sikat Cerdas Bitvae S2 ditenagai oleh Motor Maglev Ultrasonik 40000 VPM kelas atas, yang membuat sikat gigi elektrik isi ulang pintar ini mampu menghasilkan 40.000 getaran sonik per menit, dan akibatnya, membuatnya mampu menghilangkan plak hingga 10 kali lebih banyak daripada sikat gigi manual standar, serta 4 kali lebih efisien daripada sikat gigi elektrik mana pun yang ditenagai oleh motor eksentrik.

By krystov